Tuesday, September 24, 2013

Jalantikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal

Jalantikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal - Android terdiri dari sebuah kernel berbasis kernel Linux , dengan middleware , perpustakaan dan API yang ditulis dalam C dan software aplikasi yang berjalan pada kerangka aplikasi yang meliputi perpustakaan Jawa - kompatibel berbasis pada Apache Harmony . Android menggunakan mesin virtual Dalvik dengan kompilasi just-in -time bagi menjalankan Dalvik dex -code ( Dalvik executable ) , yang biasanya diterjemahkan dari Java bytecode .
Platform perangkat keras utama bagi Android adalah konstruksi ARM . Ada dukungan untuk x86 dari x86project Android , dan Google TV memakai versi x86 khusus Android .

handset layout
Platform ini disesuaikan dengan lebih besar , VGA , 2D grafis perpustakaan , perpustakaan grafis 3D berdasarkan OpenGL ES 2.0 spesifikasi , dan tata letak smartphone tradisional.

SQLite , database relasional ringan , digunakan bagi visi penyimpanan data .
konektivitas

Android mendukung teknologi konektivitas termasuk GSM / EDGE , IDEN , CDMA , EV - DO , UMTS , Bluetooth , Wi-Fi , LTE , NFC dan WiMAX .

SMS dan MMS tersedia bentuk pesan , meliputi pesan teks berulir dan sekarang Android Cloud Kepada Perangkat Pesan ( C2DM ) juga sebagai bagian dari Android Dorong Layanan pesan .

Android mendukung beberapa bahasa .

Browser situs yang tersedia di Android didasarkan pada layout engine open source WebKit , ditambah dengan mesin JavaScript V8 Chrome . Browser skor 100/100 pada tes Acid3 pada Android 4.0 .

Jalantikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal | about.me

No comments:

Post a Comment